Masih seperti kemarin

      gerimis turun sore ini,basah celanaku karena pake jas hujan hanya atasanya saja,masih seperti hari-hari yang lain,semut mengerubung dilantai depan kamar,emang brengsek tuh semut ,sudah tiap hari gua sapu ,masih aja demen merayap di tembok kamar gua.
     kunyalakan lampu kamr,dispenser aku nyalakan,kutaruh tas di atas meja kerja,
gerimis sudah sedikit mereda.aku keluar untuk ambil sapu untuk memberrsihkan kamarku,air dispenser sudah mateng,segera kuseduh teh ke dalam ggelas.
 

     kunyalakan laptop accerku ,kuputar lagu2 jadul sambil menikmati segelas teh panas,
     kembali terlintas di kepalaku ,rada panas dan pusing aku memikirkanya.sekarang sudah tahun 2018 dan masih saja ada orang yang percaya soal isu2 PKI,emang hidup di goa apa?miris aq mendengar dan membaca berita ,
     kutuang lagi teh ku lumayanlah buat menahan perut yang keroncongan,





Komentar

Postingan populer dari blog ini

resume film merry riana : mimpi sejuta dolar

TELNET,SSH,routing redistribute OSPF,RIPV2,EIGRP,STATIK